RSS

Utak atik RGR 150 [jadi cowok panggilan]…

28 Nov

Pagi msbroo….🙂

Gimana kabar ? semoga baik2 saja.., buat msbro yang mempunyai tunggangan RGR 150, pada hari Jumat kemarin kebetulan teman saya meminta untuk mengecek tunggangannya yaitu Suzuki RGR 150 yang mempunyai problem gas tidak mau langsung turun ke posisi langsam / stationary, setelah saya chek ternyata terjadi kebocoran pada karet Intake karburatornya, dan karena saya hanya punya waktu pada hari sabtu maka setelah menunaikan tugas saya di kantor saya langsung meluncur ke TKP yang berlokasi di Sentul – Bogor. Setibanya saya disana dan setelah ngopi2 sejenak sayapun mulai membongkar tunggangan rekan saya tersebut, dan pada hari jum’atnya saya membeli karet Intake untuk RGR 150 di Kebun Jeruk III, tepatnya di toko Kawa Indah, karena di Toko Sena Motor barangnya kosong, dengan harga Rp.165.000,- ( termasuk masih murah karena disamping Orisinil Part untuk RGR 150 susah untuk mencarinya ), berikut penampakannya msbro:

RGR150 1994

RGR150 1994


akibat Intake bocor...oli blepetan kemana-mana

akibat Intake bocor...oli blepetan kemana-mana

Intake lama dah "mletet" :mrgreen:

Intake lama dah "mletet":mrgreen:

demikian sedikit utak-atik dari saya msbro…semoga bermanfaat…!!

Wassalam….

 
6 Komentar

Ditulis oleh pada November 28, 2011 in Utak atik

 

Tag: , , ,

6 responses to “Utak atik RGR 150 [jadi cowok panggilan]…

  1. azizyhoree

    November 28, 2011 at 4:32 am

    kalau intake udah bocor , #dijamin ngowoss mas :mrgreen:

     
  2. Ari Semarangan

    November 30, 2011 at 3:42 pm

    wah ,, motor impianku jaman dulu .. .

     
  3. herza

    Juni 14, 2012 at 6:51 am

    kalo ngempos knapa tuh mas

     
    • budicileungsi

      Juni 18, 2012 at 7:30 am

      wah, sebabnya banyak tuh mas, bisa saja seher+ring seher dah oblak ( kompresi loss ), membran ( reed Valve ) dah nggak rapet, seal kruk as bocor, sampe settingan karbu juga bisa…, mesti di cek satu-satu..🙂

       
  4. Alitopanrgracing team

    Juni 4, 2013 at 4:10 am

    Salam kenal bro, ane Dri RGRc….

     

Tinggalkan Balasan

 
