RSS

Era Injeksi [telah] dimulai….

24 Nov

Bagaimana msbro menanggapinya ? senang dengan teknologi yang telah diusung oleh pabrikan Honda pada Type Skutiknya ? atau tidak ? memang lambat laun dan hampir pasti teknologi akan terus berkembang seiring kebijakan, entah itu EURO 3 atau langit biru.., dan mungkin teknologi ini adalah salah satu alternatif bagi kebijakan tersebut, saya pribadipun sangat sangat setuju dengan kebijakan tersebut, lha emang sampeyan mau anak cucu sampeyan “terputus” generasinya gara2 polusi udara ? kalo saya sih ya ndak mau yang pasti…, saya kepingin keturunan saya bisa berlangsung sebanyak-banyaknya…, lho … apa hubungannya mas? coba pikir ndiri yaaa…:mrgreen:

Mungkin masih banyak msbro semua yang sampai saat ini masih menggunakan teknologi karburator pada sepedamotornya, termasuk saya, memang kadang untuk yang awam pada teknologi tersebut akan sedikit “malas” untuk memilihnya, ” ga bisa dikorek mas..” atau ” ga bisa dimodif kelistrikannya, takut jebol ecu nya “, tapi monggo dilihat efek dari pemakaian dan biaya perawatan dari teknologi injeksi tersebut msbro…, kalau memang bisa menekan cost sampeyan dalam hal perawatan mengapa tidak ?, untuk masalah “korek mengkorek” saya yakin kedepannya pasti bisa, kenapa tidak ? contoh kecil saja msbro…, saya punya motor tua yaitu CB100 tahun produksi 1973, untuk teknologi pengapian jelas jauh beda dengan sepedamotor keluaran tahun2 yang lebih muda, tetapi seiring perkembangan teknologi, CB100 saya sejak tahun 2002 sudah bisa tuh mengaplikasi pengapian CDI, padahal pada masa2 dulu kebayang nggak, bakalan bisa seperti itu ? hehe…hanya contoh kecil saja msbro…

Selalu berusaha diremajakan   :mrgreen:

Selalu berusaha diremajakan:mrgreen:

Oleh karena itu msbro…jangan takut akan teknologi yang ditawarkan oleh Pabrikan sepedamotor kedepan…, yang pasti tujuannya sangat baik dan untuk kemudahan kita bersama, dan saya yakin sumber daya manusia Indonesia sangat mumpuni untuk mengatasi segala problem teknologi yang dikeluarkan oleh seluruh pabrikan sepedamotor di Indonesia..saya yakin itu…secara…Indonesia getolooooooohhhh…  :mrgreen:

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada November 24, 2011 in Uncategorized

 

Tag: , , ,

2 responses to “Era Injeksi [telah] dimulai….

  1. Ari Semarangan

    November 25, 2011 at 12:31 pm

    inovasi tiada henti:mrgreen:

     
    • budicileungsi

      November 26, 2011 at 2:14 am

      🙂 terutama para “kilikers”
      yakin pasti bisa !!

       

Tinggalkan Balasan

 
