RSS

Kapan terakhir anda naik angkutan umum ??

16 Nov

Masih menggunakan angkutan umum msbro ? kalau iya saya salut sama sampeyan, masih mau berkorban desak2an, tidak menghiraukan kenyamanan, yang penting dapat tiba ditujuan dengan selamat, mungkin saya salah satu orang yang telah “menyerah” menggunakan angkutan umum sejak tahun 1996 silam yup, sejak tahun itu mungkin saya telah memiliki sepedamotor sendiri ( beli dari duit sendiri bukan nodong orang tua  ) sebelum tahun segitupun saya telah menggunakan sepedamotor tetapi tidak secara rutin, karena ( maklum ) masih pinjam punya orang tua, dan selama saya belum bisa membeli sepedamotor saya sendiri dan nggak mungkin pinjam sama orang tua terus hehehe… otomatis saya menggunakan angkutan umum untuk bekerja, dari rumah saya waktu itu di bilangan Duren Sawit menuju Sunter Jakarta Utara saya tempuh dengan menggunakan angkot sebanyak 3 ( tiga ) kali, naik turun angkotpun saya jalani walaupun kadang kalau naik angkot itu “Pemandangan”nya kadang juga ada yang “bening”2:mrgreen: tapi ya itulah kenyamanannya hampir dipastikan tidak ada…

Bagaimana jika sekarang setelah saya tinggal di Cileungsi menuju  kantor dibilangan Cawang menggunakan angkutan umum sebagai sarana transportasi saya ? sedikit hitungan saja msbro, dari rumah kedepan jalan 100m jalan kaki ( 5menit/gratis ), nunggu angkot…..  ( 15menit/masih gratis ), angkot dari rumah saya menuju Pasar cileungsi ( 30menit/Rp.4.000,- ), dari Pasar Cileungsi naik angkot lagi menuju cawang lewat tol Jagorawi ( 60menit / Rp.6.000,- ) dari cawang menuju tempat saya kerja ( 15menit / Rp.2.500,- )…., berarti total waktu yang saya butuhkan sebanyak +/- 125 menit ( sekitar dua jam lebih !!! ) dan uang yang harus saya keluarkan sebesar Rp.12.500,- sekali jalan, berarti kalau PP dan tidak pulang malam Rp.25.000,- ( kalau pulang malam beda msbro plus ojek soalnya, ojeknya aja dah Rp.15.000,- sendiri ) perharinya bandingkan kalau saya menggunakan sepedamotor, rata2 waktu yang saya tempuh hanya +/- 1 jam, dan bensin cukup Rp.10.000,- saja…. cape deeeeeeeeeehhhh….👿

So…., sampai kapan ya angkutan umum dinegara kita ini ( terutama di Jakarta dan sekitarnya ) bisa layak, nyaman, aman, dan memadai ???? terus terang sayapun jika harus memilih antara naik angkutan umum yang nyaman, aman, dan memadai atau naik sepedamotor..?? saya lebih memilih untuk naik angkutan umum !! tapi kapaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnn…..????😦 , oleh karena itu msbro…, selama angkutan umum seperti itu belum ada…., selama itulah sepedamotor menjadi pilihan saya…., Hidup Sepedamotorrrrr…!!!!!👿

Bumblebee ??? :mrgreen:

Bumblebee ???:mrgreen:

 
14 Komentar

Ditulis oleh pada November 16, 2011 in Uncategorized

 

Tag: , , ,

14 responses to “Kapan terakhir anda naik angkutan umum ??

  1. Pak Bambang Nunggang Byson

    November 16, 2011 at 9:43 am

    mabukan aku

     
  2. mbr666

    November 16, 2011 at 12:43 pm

    satu minggu yang lalu…

     
  3. gogo

    November 16, 2011 at 5:40 pm

    ane terakhir pas semester 3 kuliah ><, bkn krn naik angkot gak nyaman, desak-desakan, tapi lebih ke masalah waktu. yup, angkot diangkot ane benar2 menyia nyiakan waktu.. males deh skrg.

     
  4. mas aa

    November 18, 2011 at 8:55 am

    dua bulan kebelakang… itu juga cuma sejauh 500 meter:mrgreen:

     
    • budicileungsi

      November 18, 2011 at 8:57 am

      wkwkwkwk….itumah numpang ga usah bayar:mrgreen:

       
  5. Black_Viper

    November 21, 2011 at 5:55 am

    percaya ga gw dari tanjung priok kesalemba 3jam? pake motor cuma 20menitan.

     
    • budicileungsi

      November 21, 2011 at 6:06 am

      percaya msbrooo…!!! lha saya aja pernah kejebak diglodok didalem bis 2,5 jam ! matengggg….!!!

       
  6. mascokol

    November 24, 2011 at 6:04 am

    emang cileungsi mana rumahnya masbro?sori ralat dikit angkot cileungsi-uki 4000, klo yg ac 4500 masbro…saya kebalikannya sampean masbro,dulu saya naik motor tiap hari cileungsi-kuningan pp, tp sekarang dah ga kuat masbro macetnya semakin menjadi-jadi, jd sekarang naik angkutan umum aja bisa lebih hemat tenaga meskipun lebih boros drpd naik motor, yang penting bisa tidur walaupun kenyamanannya nomer sekian..😀

     
    • budicileungsi

      November 24, 2011 at 6:51 am

      hehehe…sy di depan perum mekarsari permai, sampeyan dimana ?
      thanks ralatnya…

       
  7. mascokol

    November 29, 2011 at 3:13 am

    saya di perum harvest city masbro, salam kenal…

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: