RSS

Berkendara defensifpun masih celaka….

09 Nov

Kejadian ini terjadi kemarin siang ketika saya sedang “berkeliaran” di daerah bekasi timur.., pada saat itu didepan saya ada sebuah bus mayasari bhakti yang sedang “duduk manis” dipinggir jalan menunggu penumpang, karena saya berkendara selalu pada sisi kiri jalan otomatis terhalang dengan adanya “seonggok” bis tersebut, sayapun mengambil dari sisi kiri bis itu karena jarak antara bisa dan trotoar sekitar 1 1/2 meter dan sedang tidak ada aktifitas naik turun penumpang, dan ketika saya telah melewati bis tersebut ternyata ada putaran balik dari arah berlawanan yang kebetulan hanya dibatasi oleh beton setinggi pinggang orang dewasa, dan saya melihat ada sebuah motor bebek yang dikendarai oleh seorang bapak2 dengan hanya mengenakan kaus singlet, celana pendek, dan sendal jepit, pada saat dia memutar balik jalur yang diambil masih benar dengan tidak langsung mengambil sisi kiri jalan, sayapun membunyikan klakson motor saya sebanyak dua kali, tetapi ternyataaa…., setelah jarak saya dan dia hanya sekitar satu meter…tiba2 sibapak langsung ambil kiri tanpa menyalakan sein dan menoleh…dan terjadilah…saya berusaha mengerem sejadinya sampai2 ban belakang motor saya ngesot kanan kiri ( maklum belum abs:mrgreen: ) tetapi karena jarak yang sudah terlalu dekat tabrakanpun tidak bisa dihindari…., posisi saya dan motor saya ada diatas sibapak itu dan motornya ( karena posisi jatuhnya kekanan ), setelah kami bisa berdiri dan membangunkan motor masing2 saya bilang ke bapak itu..”Paaak…kalau belok lihat2 dooong…kan saya dah ngebunyiin klaksoon ??? “, eeeehhh…sibapak dengan santainya cuma ngomong..” Maaf mas, saya lupa gak ngliat spion..” waduuuuhhh….emang budek apa tuh kupiing ??? setelah kami kepinggir jalan kamipun mengecek kondisi motor kami masing2, Alhamdulillah motor saya tidak mengalami kerusakan hanya ujung plat nomor saja yang bengkok, tetaapiii…motor si bapak baret body bagian kiri dari belakang sampe depan ( bawah jok ) karena terkena ujung dari plat nomor motor saya, tetapi ternyata si bapak menyadari kesalahannya dan tidak meminta ganti rugi apapun pada saya…, setelah bersalaman tanda berdamai kamipun kembali melanjutkan perjalanan kami masing2, tapi saya kembali melihat motor si bapak itu….ternyata oh ternyata……. ga ada spionnya..!!! uaseeeeemmm..!!!

Setelah saya tiba ditempat tujuan saya…ternyata..saya baru menyadari…mata kaki kanan saya bengkak msbro..!!! hadeeeeuuuh….baru kerasa sakitnya….kebetulan saya hanya memakai sepatu kerja yang tidak menutupi sampai mata kaki…., apessss….berkendara secara defensif aja masih bisa celaka😦 …hati2 dijalan msbro…..

Maknyussss...!!!! :mrgreen:

Maknyussss...!!!!:mrgreen:

msbro….

 
8 Komentar

Ditulis oleh pada November 9, 2011 in Safety riding

 

Tag: , ,

8 responses to “Berkendara defensifpun masih celaka….

  1. Jual Breket Box

    November 10, 2011 at 7:47 am

    Turut prihatin bro, terkadang kita sudah waspada tp belum tentu orang lain, btw kalau ente butuh breket buat box, silahkan mampir gan, ada breket kucay lampung harga spesial….

     
    • glrxcb

      November 11, 2011 at 3:33 am

      Ok msbro, thanks infonya..

       
  2. azizyhoree

    November 10, 2011 at 10:41 am

    waduuuhhh apa tuh yg mak nyusss? :mrgreen:

     
    • glrxcb

      November 10, 2011 at 11:59 am

      Wkwkwk…mata kaki jadi mata sapi..:mrgreen:

       
      • karawangtigerrider

        November 11, 2011 at 7:00 am

        enak dund buat sarapan:mrgreen:

         
      • glrxcb

        November 11, 2011 at 8:09 am

        tapi bau jempol xixixixi….

         
  3. karawangtigerrider

    November 11, 2011 at 7:02 am

    aniway turut berduka cita masbro, semoga cepet sembuh n semoga bapak2 4l@y tadi segera diberi hidayah oleh yang maha kuasa, amiin😀

     
    • glrxcb

      November 11, 2011 at 8:08 am

      makasih msbro…klo bapak2 jadinya “B4L@y” dooong..??:mrgreen:

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: