RSS

Sedikit “Hadiah” Turing…

29 Okt

Pagi msbrooo…🙂

Rencananya sore ini saya dan rekan2 saya dari kantor akan melakukan turing jarak dekat menuju Puncak Bogor, yaah iseng2 ngeliat yang seger2 laaah… setelah sekian lama berkutat dengan aktifitas pekerjaan, kebetulan karena tempat saya bekerja adalah salah satu dealer sepedamotor besar di Jakarta Alhamdulillah setelah loby2 sedikit dapat sedikit “Hadiah” dari kantor untuk kenang2an ( atau malah promosi ?:mrgreen: )…, tapi patut disukuri..karena gratissss…🙂


Lumayaaaaaaaaannn.... :)

Lumayaaaaaaaaannn....🙂

Mungkin msbro ada yang berencana untuk melakukan riding ke Puncak sore ini ? kalau bertemu dengan kami nimbrung aja yaaa…, bilang aja mau ketemu saya.. ( siapa elu ?:mrgreen: ) hehehe…, siapa tahu bisa dapet kenang2an dari saya…, hanya turing iseng saja sih msbro, kedepan InsyaAllah jika keadaan komunitas kami sudah mencukupi akan ada turing2 lain yang lebih bermanfaat…, sampai ketemu di Puncak nanti malam !!!

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 29, 2011 in Uncategorized

 

Tag: , , ,

One response to “Sedikit “Hadiah” Turing…

  1. glrxcb

    Oktober 29, 2011 at 6:34 am

    oke mas broo….nati malam ketemu di puncak

     

Tinggalkan Balasan

 
