RSS

Jambret…[ untuk rider cewek hati2 !! ]

27 Okt

Buat sampeyan yang sudah mempunyai istri dan anak tolong berhati-hati msbro, kejadian ini terjadi kemarin sore ketika saya riding menggunakan motor bebek bersama anak saya pada sore hari, didaerah Cileungsi tepatnya perumahan Permata Cibubur, kejadian didepan mata saya msbro, pada saat itu ada ibu2 membonceng anaknya menggunakan Yamaha Mio dan menggantung tas kecil ( mungkin berisi dompet atau HP ) di stang kiri, suasana jalan cukup ramai, tiba2 dari arah belakang muncul motor Satria FU dengan 2 orang anak ABG, umur belasan tahun lah ! ( berboncengan ) dan mendekati ibu itu dari sebelah kiri, sayapun tidak menaruh curiga apa2, kebetulan saya membonceng anak saya diposisi depan, tetapi tak dinyana setelah Satria FU tsb tepat berada disisi kiri ( posisi tas menggantung ) secepat kilat sang boncenger menarik tas itu, dan si ibu sempat oleng sesaat, untung tidak sampai jatuh ( masih ada untungnya juga ), setelah berhasil mengambil tas tersebut Jambret itu langsung menggeber motornya, jujur saya sempat shok dan tidak memperhatikan No Polisi satria Fu tsb, melihat ibu itu berusaha mengendalikan motornya dan berteriak-teriak minta tolong, saya tidak bisa berbuat apa2 dikarenakan posisi saya yang membonceng anak saya ( saya bingung antara mengejar jambret tersebut atau keselamatan saya dan anak saya ) karena kebetulan saya dan anak saya tidak menggunakan helm dikarenakan hanya ingin berbelanja di Waralaba dekat rumah untuk kebutuhan sikecil dirumah, dan sontak orang pun berkerumun, menanyakan si ibu, tetapi jambret entah sudah kabur kemana.

hanya ilustrasi

hanya ilustrasi

Makanya msro, buat sampeyan yang sudah beristri tolong diingatkan kembali jika bepergian dengan menggunakan sepedamotor walaupun disekitar rumah simpan benda berharga ( Tas, dompet dll ) ditempat yang aman, mungkin kalau motor jenis bebek atau matic ada bagasinya lebih baik taruh disitu demi mencegah hal2 yang tidak diinginkan, karena kejahatan bisa terjadi dimana saja….

 
3 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 27, 2011 in Safety riding, Uncategorized

 

Tag: , , , ,

3 responses to “Jambret…[ untuk rider cewek hati2 !! ]

  1. shogun110tromol

    Oktober 28, 2011 at 7:55 am

    makanya, pake helm selalu biar di kompleks sekalipun masbro:mrgreen:

     
    • glrxcb

      Oktober 28, 2011 at 8:04 am

      heheh…. mengaku salaaaah…:mrgreen: tapi buat ngejar juga ga mungkin kuat… lha jambretnya pake satria Fu.., saya cuman SupraX 125 ??

       
      • shogun110tromol

        Oktober 28, 2011 at 5:51 pm

        ahahahah, saya juga gitu jaman masih baru2nya naek motor, tapi kompleks saya itu ditengah kota, dan kompleksnya kecil banget, jadi sepi……

        tapi, tetep salah, hahaha, saya juga ngaku:mrgreen: sekarang sih jalan2 sore buat manasin motor juga pake helm pasti

        ahahaha, klo macet mah bisa pasti, tergantung skill sruntulannya, ahaha

         

Tinggalkan Balasan

 
