RSS

Teraspun jadi Bengkel…..

24 Okt

Pagi msbro.., setelah melihat tanyangan MotoGP yang membuat kita sedih dan berduka terkait telah berpulangnya racer “Bengal” yaitu Marco Simoncelli…semoga arwahnya diterima disisiNya…amin…, kebetulan pas tayangan MotoGp tsb saya sedang iseng utak atik motor rekan saya yaitu sebuah motor bebek Yamaha Jupiter Z yang ternyata sudah ngebul sangat, yaah… sambil mengisi waktu luang sayapun bersedia saja membongkarnya, dan setelah dibongkar ternyata pistonnya Koplak dibagian tengah linernya, sepintas sih ga ada masalah ( baret atau apa ) tapi setelah saya cek pada posisi tengah liner ternyata ya itu…pistonnya koplak…, dan otomatis harus dikorter dan ganti piston baru…, dan Alhamdulillah setelah selesai saya pasang masalah terselesaikan…, tetapi ya karena saya ndak punya tempat buat ngebengkel ya terpaksa teras rumah saya jadi bengkel dadakan…:mrgreen:, yah memang saya sedikit mengerti tentang sepeda motor msbro…, tapi bukan mekanik ahli ya..πŸ™‚ hanya sekedar mengerti dan terus belajar, dan Alhamdulillah selama saya punya sepedamotor tidak pernah mampir apalagi nginep dibengkel, ya karena saya berusaha untuk selalu mengatasi masalah2 yang terjadi dengan sepedamotor tunggangan saya, disamping sambil belajar dan terus belajar yang pasti bisa ngirit ongkos service ke bengkel..:mrgreen: kunci2 saya usahakan lengkap, sampai special tool seperti treker saya usahakan ada, bukannya mo buka bengkel msbro tapi buat jaga2 aja… terus belajar msbro.. dan selamat ngebengkel….

Selesai skir klep...

Selesai skir klep...

 

Teras pun "dipaksa" jadi bengkel :mrgreen:

Teras pun "dipaksa" jadi bengkel:mrgreen:

 
12 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 24, 2011 in Utak atik

 

Tag: , , ,

12 responses to “Teraspun jadi Bengkel…..

  1. warungbaksosabar

    Oktober 24, 2011 at 5:32 am

    aktivitas lelaki:mrgreen:

     
    • glrxcb

      Oktober 24, 2011 at 5:38 am

      waktu luang daripada tidur msbro…πŸ™‚

       
  2. killbill1

    Oktober 24, 2011 at 9:50 am

    Hebat!…terus kembangkan bakat,terus belajar.

     
    • glrxcb

      Oktober 24, 2011 at 11:15 am

      Tengkyu msbro..

       
  3. luciferous

    Oktober 24, 2011 at 10:08 am

    bisa jd usaha sampingan bro,keep on working

     
    • glrxcb

      Oktober 24, 2011 at 11:10 am

      Hehe..amiiiin..msbro… iseng2 berhadiah..πŸ™‚

       
  4. gogo

    Oktober 24, 2011 at 3:07 pm

    mantab bro.. mandiri deh. bisa private service neh..

     
  5. glrxcb

    Oktober 24, 2011 at 11:45 pm

    Monggo..πŸ™‚

     
  6. karawangtigerrider

    Oktober 26, 2011 at 5:26 am

    bengkel dadakan mekanik dadakan:mrgreen:

     
    • glrxcb

      Oktober 26, 2011 at 6:00 am

      mekanik dadakan ?? salah !! mekanik rumahan:mrgreen:

       
  7. ipanase

    Februari 9, 2012 at 12:55 am

    sama bang,,ane juga,,di teras,kadang malah dalem rumah
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/02/08/diy-pasang-sendiri-spull-toa/

     
    • budicileungsi

      Februari 9, 2012 at 4:33 am

      asal jangan dalem kamar yaa… hihihi

       

Tinggalkan Balasan

 
