RSS

Nikmatnya Pijat….

19 Okt

Jangan berfikiran mesum dulu msbro…:D soalnya disini saya hanya memberi solusi saja buat sampeyan yang setiap harinya bergelut dengan sepeda motor, terasa capek bukan ?? mungkin disamping olahraga teratur dan asupan makanan yang bergizi seimbang tidak ada salahnya mencoba salah satu solusi yang saya nilai cukup ampuh untuk mengusir rasa penat yang pasti kita rasakan setelah beberapa lama beraktifitas dengan sepeda motor, yup..! Pijat…, terus terang saya mungkin termasuk salah satu yang sampai saat ini sangat kecanduan dengan yang namanya pijat, dalam sebulan terhitung minimal bisa dua kali saya dipijat, mungkin karena jarak yang saya tempuh cukup jauh dari rumah ke kantor otomatis membuat tubuh saya lebih cepat lelah dibandingkan msbro yang jarak tempuhnya dekat dengan kantor.

“Kenapa gak minum jamu2an aja mas ?” mungkin ada teman saya yang bilang seperti itu, tetapi maaf msbro.., saya tidak suka jamu !! kenapa ? tidak suka dengan rasanya yang pahit ? oh tidaak…, saya hanya lebih suka dipijat…efeknya langsung terasa msbro.., ga perlu tunggu sampai tidur dulu…, lha ini badan capek.., pijat…langsung cespleng..!!, secara budget juga ga terlalu mahal atau malah cukup murah, bayangkan saja setiap pijat saya bisa menghabiskan waktu sekitar 90 menit…mantap bukan ? dana yang dikeluarkan ? cukup Rp.30.000,- saja…murah bukan ? maka dari itu msbro…cobain deh alternatif ini…, dibanding sampeyan minum minuman energi yang (katanya) bisa menambah stamina…?? tapi ingat yaaa…pijat beneran…jangan pijat ++…..wkwkwkwkwkwk….

Kang Soleh in Action...

Kang Soleh in Action...

 

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 19, 2011 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
