RSS

Buat Biker yang pakai Helm Half Face…..Hati2 abu Rokok…!!

17 Okt

Lho…??? apa hubungannya…??? hehe…., ini bukan ditujukan kepada sampeyan yang merokok masbro.., lha saya juga perokok ko’, tadi pagi ketika saya berangkat ngantor disekitar Jl.Raya Jambore ( setelah Cibubur Junction ) didepan saya ada angkot yang dengan santainya melaju dengan posisi yang bikin kesel para biker dibelakangnya termasuk saya, setelah diklakson beramai-ramai baru angkot tersebut mengambil posisi agak kepinggir ( walaupun kaya’nya ga rela banget )  dan otomatis para biker dibelakngnya langsung menyalip angkot tersebut satu persatu…, naaaahh….ketika tiba giliran saya nyalip tuh angkot tiba2 sisopir dengan santainya membuang abu rokok ( menjentikan rokoknya ) keluar pintu dan….jussss…!!! mata saya langsung bermandikan abu rokok…, kurang ajiaaaarrr…!!!, memang pada saat kejadian itu saya tidak menutup kaca helm Half Face yang saya pakai ( tu kesalahan saya ),  tetapi Alhamdulillah saya masih bisa konsentrasi mengendalikan motor saya dan tidak sampai terjatuh.., tetapi saya langsung kepinggir jalan dan menghentikan motor saya…, langsung mencari air mineral dalam gelas di warung pinggir jalan dan membasuh mata saya, ketika mata saya dah “normal” melihat saya mencari angkot tersebut yang raib entah kemana…kurang ajiaaaarrr…!!!!, ini hanya pembelajaran saja msbro…lain kali kalau sampeyan berkendara apalagi pakai helm yang half face usahakan kacanya selalu tertutup ya….jangan sampai seperti saya…pagi2 dah mandi abu rokok…

Bukan Pelaku....

Bukan Pelaku....

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 17, 2011 in Uncategorized

 

2 responses to “Buat Biker yang pakai Helm Half Face…..Hati2 abu Rokok…!!

  1. Wiro Sableng

    Oktober 17, 2011 at 10:01 am

    Wis sering aq… Matane dadi asbak…. Hahaha….

     
    • glrxcb

      Oktober 17, 2011 at 10:36 am

      Wekekeke..asbak nganggo helm…

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: