RSS

Buat Biker yang seneng Touring..motor kedua…haruskah ??

15 Okt

Pagi broo…selamat menikmati weekend yaaa…, semoga indah deh akhir minggu ini.., ga kaya’ saya yang masih berkutat dengan pekerjaan..(maklum masih karyawan biasa), gimana weekend ini? ada yang touring jarak pendek ? atau malah jarak jauh ? , mungkin ini hanya sedikit usulan dari saya saja msbro…, kalau sampeyan seneng touring, motor yang sampeyan pake yang mana ya ? apakah yang tiap hari sampeyan pake untuk aktifitas sehari hari ? atau ada tunggangan “khusus” yang hanya diperuntukan untuk touring ?, mohon maaf, bukannya saya berlagak sok atau gimana, saya pribadi menempatkan tunggangan harian saya ya hanya untuk tunggangan harian, dan untuk touring saya menyiapkan tunggangan yang khusus untuk touring, motornya pun motor tua broo…, jadi ya itu..saya nggak sok apalagi belagu ( lha apa yang mau dipamerin…semuanya motor tua ko’ :D), karena kalau menurut saya (CMIIW) untuk motor yang kita gunakan untuk sehari hari dan mobilitasnya cukup tinggi sangat kasihan bro kalau sampai “dipaksa” untuk melayani kita juga menuntaskan hasrat touring…, udah dipake tiap hari jarak jauh…eeh..sekalinya touring malah tambah jauh lagi…kasihaaannn…

Kalo motor keduanya kaya gini gimana ya....:D

Kalo motor keduanya kaya gini gimana ya....:D

Memang kalau hanya memandang sepintas terkesan agak “Belagu”, ..”halah motor ko’ hanya dipake buat touring doang…apa gunanya ???”, yaaa…sah2 saja kalau sampeyan berfikiran seperti itu…, tapi bagi saya tidaaaaak…!!! saya hanya merasa kasihan saja pada motor tunggangan harian saya jika masih harus melayani hasrat touring saya, otomatis saya menyiapkan motor kedua, mungkin ini hanya saran saja broo…untuk motor khusus touring kita bisa menyiapkan yang modelnya sejenis ( kalau memang sampeyan hanya menyukai type tertentu saja ) , tapi kalau saya tidak, saya ingin meraskan sensasi yang berbeda ketika saya menempuh perjalanan jarak jauh, yup ! berbeda ketika saya menggunakan motor harian saya tentunya, karena “sensasi” yang diberikan pasti lain…ya too…?

Nah untuk motor kedua saya , walaupun jarang sekali dipakai tetapi untuk perawatan sebisa mungkin selalu saya perhatikan, karena walaupun motor tersebut jarang saya gunakan tetapi kan sekalinya saya gunakan pasti menempuh jarak yang cukup jauh bukan ? otomatis kondisinya harus selalu fit, jangan sampai ada masalah dijalan yang bisa menyusahkan saya dan isi dompet saya…hehe…, oleh karena itu msbro….kalau saya pakai motor harian saya untuk touring…waduuuuhhh…kasihaaannn…karena motor harian pasti perawatannya lebih besar dari motor yang satunya.., ya thoo…??, naaahhh….saran saya sih ya itu msbro…kalau bisa sih sediakanlah motor kedua untuk memenuhi hasrat touring kita.., ga usah yang mahal2 apalagi baru…, yang penting perawatan, kan enak tuh…sewaktu kita ada rencana touring, tinggal ngeluarin motor kedua dari sarangnya, panasin,….berangkaaat…!!!

*Untuk ulasan motor kedua saya nanti yaaa…pasti saya kupas tuntas….

Wassalam….

 
6 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 15, 2011 in Uncategorized

 

Tag: , , ,

6 responses to “Buat Biker yang seneng Touring..motor kedua…haruskah ??

  1. luciferous

    Oktober 15, 2011 at 2:15 pm

    motor sy cm pulsar 135 om,sy pkai krj jg kadang2 turing,usia uda 1,5thn km2100,alhmdlh sehat asal dirawat,kl punya 2 mtr rmh sy jd sempit pgn c punya 2 mtr,1 nya HD…xixixi

     
    • glrxcb

      Oktober 16, 2011 at 2:40 am

      Naaah…yg penting ada niat tuh😀

       
  2. kasamago

    Oktober 16, 2011 at 11:22 am

    tentunya kembali ke masalah anggaran, pasti ad yg pengin pnya motor tersendiri buat touring, harian, jalan2, belanja. ada jg yg setia dg motornya buat harian dan touring.. klo ane akibat waktu dan budget yg terbatas cukup satu motor saja buat harian dan touring (lg jarang karena sibuk) dg memilih motor yg cocok buat harian dan touring, yg penting dirawat dikasih gizi buat touring jauh nyaman dan aman..

     
    • glrxcb

      Oktober 17, 2011 at 6:36 am

      yup…! yang penting sehat walafiat msbro….hanya sumbang saran..:D

       
  3. karawangtigerrider

    Oktober 19, 2011 at 9:02 am

    motor kedua?? pengen c masbro, apa daya dompet tak sampai..:mrgreen:
    salam kenal dari nubi😀

     
    • glrxcb

      Oktober 19, 2011 at 9:31 am

      🙂 tidak ada paksaan dari siapapun ko msbrooo….hanya sumbang saran ajah…lam kenal juga…

       

Tinggalkan Balasan

 
