RSS

Jual RZR tahun 1994…

12 Okt

Numpang jualan masbro…punya temen saya nih, RZR tahun 1994, kondisi seperti difoto, lampu depan belum terpasang, pake punya RX king….



sedikit spesifikasi :

-RZR
-Tahun 1994
-Warna Hitam
-Pajak mati 1 tahun ( atas nama sendiri )
-Wilayah Jakarta Timur
-Tangki baru ( saya anter belinya langsung ke kebunjeruk III )
-Lampu depan pakai RXKing ( belum terpasang, lagi diutak utik )
-RDB

Yang bersangkutan buka harga Rp.4.500.000,- bisa nego.

kalo ada minat email aja ke saya ya masbro..

rx13582@yahoo.co.id

 
6 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 12, 2011 in Uncategorized

 

Tag: , , , ,

6 responses to “Jual RZR tahun 1994…

  1. 4201journey

    Oktober 12, 2011 at 8:59 am

    lumayan bening tuh…. Sundul aja deh…. 😀

     
    • glrxcb

      Oktober 12, 2011 at 9:39 am

      hehe…kabar2in msbro.., motor ada disaya nih…

       
    • glrxcb

      Oktober 13, 2011 at 10:46 am

      Monggo…ati2 Satpolpp..hehe

       
  2. Ferdian Freshtech

    Desember 10, 2011 at 9:31 pm

    masukin no hp yg bisa di hubungin dunk …niat jual ngga seh ..coz ane minat neh ..kalau cocok ane brangkat gan

     
    • budicileungsi

      Desember 12, 2011 at 7:24 am

      mohon maaf msbroo…dah lakuuu…sory ga nyantumin no hp, ybs ga berkenan..🙂

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: