RSS

Fenomena Kredit kawasaki Ninja 250…kebutuhan, image, atau apa…??

12 Okt

Motor baru…model baru…, ngeliatnya juga bukin ngilerrrrr….apalagi ngeliat spek mesin motor skarang…wuiiihhh….tambah ngiler aja ngeliatnya…, ada yang DOHC lah, SOHC 4 klep lah, Injeksi, monosok, RDB, dan yang 2 silinder 250cc, sampe motor eropa yang dah mulai bergeliat penjualannya…beeeuuuhhh….sapa coba kalo merasa dirinya seorang biker yang nggak kepingin ?? tapi apa iya dengan desakan keinginan mempunyai kuda besi yang Hitech kita lupa akan segalanya ?? mohon maaf, saya pribadi beberapa kali ditawarkan oleh teman saya sebuah motor yang memang sampai sekarang merknyapun belum pernah saya miliki yaitu kawasaki, menurut teman saya itu ada disebuah leasing yang menawarkan Ninja 250 seharga 25juta rupiah saja…, waooowww…!!! murah kan ? itupun tahun keluaran 2009 ke atas…, yup itu adalah motor tarikan katanya ( kredit macet ) jadi dijual dengan sistem lelang.

Saya berfikir…”waduh, ko’ bisa ya yang ngeridit motor sekelas ninja 250 bisa ditarik oleh leasing tuh motor ?” padahal untuk persyaratan kredit pasti dicantumkan penghasilan yang anda dapat tiap bulannya ( bersih maupun dari lain2 ) otomatis yang berhasil “meminang ” Ninja 250 secara kredit itu penghasilannya ga bisa disamakan dengan yang kredit motor bebek doooongg…??? tul nggak ??, lha terus ko’ bisa sampai di tarik tuh motor?? apa karena bosan ? terus sebatas dah nyobain motor yang begituan…?? gileeee….menghamburkan uang untuk membayar cicilan hanya untuk “mencicipi” beberapa bulan saja…alamaaak…!!!

Kembali ke topik, sebenarnya msbro sekalian itu kalau ( misalnya ) kredit sepeda motor itu karena apa ya ? karena kebutuhan atau hanya karena kesenangan ? kalau untuk kebutuhan sih ya wajarlaaahhh….lha kan motor ini untuk saya pake mas, atau malah ada yang diperlakukan bagaikan “istri” kedua…dibikin kinclong, di”bedakin”, ga pernah kotor dll…itu wajar…, lha yang saya tidak habis pikir kalau sampai hanya untuk pamer, gengsi, pengen dilihat orang…..weeeeeekkk…!!! modiaaaarrrr…!!!, so, kalau sampai kita “terpaksa” kredit sepeda motor ( apapun merknya, typenya, dll ) monggo msbro difikir ulang…., sampeyan kredit motor itu untuk apa ? untuk kebutuhan, image dilihat orang, atau apa..??

bikin ngilerrrr...

bikin ngilerrr...

 
4 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 12, 2011 in sport

 

Tag: , , ,

4 responses to “Fenomena Kredit kawasaki Ninja 250…kebutuhan, image, atau apa…??

  1. tigerrider

    Oktober 14, 2011 at 9:10 am

    pertamax!!:mrgreen:
    mungkin karena lifestyle z masbro, atau sekedar pengen tau rasanya naik motor moge wannabe.. aniway klo 25 juta ane mau tuh, lumayan buat nemenin si tigy di rumah..:mrgreen:

     
    • glrxcb

      Oktober 14, 2011 at 9:45 am

      Buat nemenin si tigy apa yg punya tigy neeeh…??😀

       
  2. kasamago

    Oktober 16, 2011 at 11:45 am

    memang kek ada yg maksa punya ninja cm buat prestige dan sensasi, pantes bnyk bgt yg beli.. tp ad yg kuat ad yg gak, klo ane so psti buat kebutuhan lah, kecuali klo mo beli lagi buat “hasrat” ini dah pasti keinginan cuma dg syarat klo keuangan lagi aman alias gak maksa..

     
  3. glrxcb

    Oktober 17, 2011 at 6:40 am

    jangan maksa yaaa….

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: