RSS

Komunitas motor di Perusahaan….Perlukah ?

11 Okt
Komunitas motor di Perusahaan….Perlukah ?

Beberapa waktu lalu saya pernah ditanya oleh seorang rekan, “Tempat lu kerja ada klub atau komunitas motornya ga ?”, saya jawab, “Oh nggak ada”, “Wah gimana sih, tempat lu kerja kan dibidang “Permotoran” masa nggak ada klub atau komunitas motornya ?”, sempat terhenyak juga sih dengan pertanyaan seperti itu, pertama-tama saya pikir “Ah, sebodo amat, ada ga ada ga ngaruh buat gw, lha kalo gw mo turing atau apa ya jalan aja, tetapi setelah saya pikir2 lagi…, lha kerja di tempat jualan motor ko’ ga ada komunitas motornya…?? apa kata duniaa..??hehe…, memang selama ini saya pribadi bersama rekan2 kerja kalau ada keinginan Turing atau apa saja yang berhubungan dengan roda dua selalu berjalan sendiri-sendiri, paling2 hanya rekan2 yang dekat saja, padahal ditempat saya bekerja cukup banyak dan kemungkinan cukup banyak juga yang mempunyai hobi yang sama dengan saya, atas dasar itulah saya dan rekan2 saya berinisiatif untuk membentuk suatu “Perkumpulan” kecil2an ditempat saya bekerja, setelah beberapa kali kami berkumpul dan berdiskusi, maka dengan tujuan mempererat hubungan antar karyawan, kan nggak lucu juga…, kerja satu kantor ko’ sampe nggak kenal?? Alhamdulillah telah dibentuk komunitas kecil ditempat saya bekerja, dan saya sempat kaget dengan animo para karyawan yang diluar perkiraan, luar biasa, hampir 80% karyawan ikut dengan komunitas kecil kami tersebut.

Memang niat kami hanya bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama karyawan, tidak 100% seperti Klub atau komunitas motor kebanyakan yang dengan aturan yang sangat ketat, untuk jenis sepeda motor pun kami tidak berpatokan dengan merk, yang penting sesuai dengan peraturan lalulintas, karena kami berkeyakinan tiap2 orang pasti mempunyai selera yang berbeda antara satu dengan yang lain, walaupun kami bekerja pada salahsatu merk terkenal di Indonesia, kami berusaha Independent, karena ya itu…niat kami hanya untuk silaturahmi antar karyawan tidak kurang dan tidak lebih, semoga….mohon doa restunya….

Kalau ditempat Bro sekalian gimana ? perlukah komunitas motor itu ada di suatu perusahaan, atau tidak ? atau malah sudah ada ?

 
5 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 11, 2011 in Uncategorized

 

Tag: , , ,

5 responses to “Komunitas motor di Perusahaan….Perlukah ?

  1. wardiketel

    Oktober 11, 2011 at 10:17 am

    hoax

     
  2. wardiketel

    Oktober 11, 2011 at 10:18 am

    gak ada gambar =hoax

     
    • glrxcb

      Oktober 11, 2011 at 12:22 pm

      Wekekek…ga muncul yak ?

       
  3. sepeda motor

    Oktober 11, 2011 at 12:03 pm

    Di tempat saya ada bro.
    Lha wong saya kerja dh pabrik motor🙂

     
    • glrxcb

      Oktober 12, 2011 at 6:12 am

      Siiiip….

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: