RSS

Nikmatnya Motor Tua…..

07 Okt

Hari ini hasrat untuk mengajak jalan ki Cb begitu besar.., ga tau kenapa kangen mungkin ? bisa jadi.., memang sudah sekitar lima bulanan tuh ki Cb ga pernah mencicipi aspal sama sekali.., tetapi tetep tiap hari minggu saya panasin, cuci..kembali masuk kandang.., ko hari ini pengen banget ya ngajak ki Cb jalan..?? ya udah terpaksa cucunya saya tinggal dirumah menemani si item diruang tamu..terusterang beda bro sensasinya kalo bawa ki Cb.., ada perasaan yang gimanaaa gitu .., tetapi satu hal yang bikin saya agak mangkel juga.., para pengguna jalan lain ko’ kaya nggak nganggep saya sama ki Cb ada ya? perasaan kalo saya bawa cucunya si matjan ko kalo macet orang2 pada ngasih jalan ya? lha ini ko’ malah pada pelit banget ga mau ngasih jalan buat ki Cb lewat ?? woiii…!! tua2 begini juga gua bayar pajak luuuu…!! daripada motorlu cakep, kinclong, tapi pajaknya modarrrr…?? ( banyak ko’ yang seperti itu )…

Tapi ya kadang ya itu geli juga, walaupun ki Cb ini umurnya dah uzur banget tapi kalo masalah mesin mah hehe…lumayan lah..kalo buat ngacir2an, tapi ya itu saya ndak suka ngebut skarang…, yang normal2 aja daaaahhh…( asal jangan “dicubit” ajaaa…) gara2 di ratjoen sama temen saya ki Cb dah engine swap lah kalo kata orang bule pake mesin cucunya yang 200cc.., torsi lumayan badak aja skarang.., tapi torsi itu kegunaanya apa bagi saya ?? ya bagi saya cukuplah kalo buat nyalip angkot yang kadang rese .., semua kelengkapan saya usahakan ada, ya spion, sein, rem…takut Polisi ? ya ndak laaahh…kesadaran diri aja ( faktor usia mempengaruhi juga )

Sedikit cerita lucu.., sekitar awal tahun ini saya riding bersama ki Cb dari kantor saya dibilangan cawang menuju HO dibilangan Sunter Jakarta Utara, ketika tiba di Flyover Prumpung ternyata ada razia pak Pulisi…, banyak banget tuh Pak Pulisi.., dan ketika saya agak dekat seorang yang paling depan melambaikan tangan ke arah saya..”wah diberhentiin juga nih ” pikir saya.., ya sudah saya langsung melambatkan ki Cb ke arah depan Pak Pulisi itu.., tetapi setelah saya berhenti persis di depannya dia malah marah sama saya.., sambil membentak “Ngapain kamu berhenti ?” terus saya jawab ” lha kan sampeyan mbrentiin saya Pak ? ” ( karena asumsi saya melihat lambaian tangannya tadi )..” Bukan kamu !! itu motor dibelakang kamu !! sudah sana pergi !! ” kembali Pak Pulisi itu menghardik saya.., saya hanya tertawa dalam hati saja..oalaaaah paaak paaak…mentang2 motor saya tua, trus nggak dianggep gituu..?? huahahahaha….!!

itulah nikmatnya motor tua….

ki Cb



Mohon maaf…fotonya tidak seindah aslinya…wkwkwkwkwk…

 
21 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 7, 2011 in Uncategorized

 

Tag: , , ,

21 responses to “Nikmatnya Motor Tua…..

  1. gesang86

    Oktober 7, 2011 at 3:47 am

    bagooossss….classic!!

     
    • glrxcb

      Oktober 7, 2011 at 5:47 am

      tengkyuuuu….opo ononeee…

       
  2. Pak Bambang Nunggang Byson

    Oktober 7, 2011 at 4:43 am

    apik apik apik, ndaho win keluaran 2002 aja dikirain motor butut, ga dianggap blass, ya ga papa lha tema modif retro classic kok

     
    • glrxcb

      Oktober 7, 2011 at 5:47 am

      wkwkwkwk…aku juga pernah nganggo win Paaakk…
      2 tahun ( 1996-1998 ) josss…!!!

       
  3. willykk

    Oktober 7, 2011 at 4:43 am

    wew mantheph brot.. anti razia tuu😆 jangan lupa pasang speedo yah biar ga keasikan ngebutt😆
    met kenal ya🙂

     
    • glrxcb

      Oktober 7, 2011 at 5:46 am

      hehehe…nyari speedonya susaaahh masbrooo….
      salam kenal jugaa…tengkyu dah mampirr…

       
  4. gogo

    Oktober 7, 2011 at 9:44 am

    kekuatan tersembunya old bike.. nice setori.. ki cb setrroong

     
    • glrxcb

      Oktober 7, 2011 at 10:52 am

      wekekekekek….semproooottt…!!!

       
  5. warung DOHC

    Oktober 7, 2011 at 11:05 am

    block kanan e woooohh! #ganti original e wae kang ! 😈

     
    • glrxcb

      Oktober 7, 2011 at 12:37 pm

      Kuwi masalahe kang aziz…ta gole’i ra ktemu sing orisinale…mbuuhh nang ndi…aku lalii…

       
  6. Taufik

    Oktober 7, 2011 at 11:36 pm

    Hidup MOTu . . . Motor Tua never Dies😀

     
    • glrxcb

      Oktober 8, 2011 at 2:04 am

      Wuiii….dikunjungi kang Hajiiiii…!!! makasih kaaaaanggg…!!!
      wekekekekek….Motor Tua never ooold…!!!

       
  7. Sepeda Motor

    Oktober 8, 2011 at 2:01 pm

    Keren CB-nya \m/
    Mas Budi Cileungsi-nya mana? Boleh main?

     
    • glrxcb

      Oktober 9, 2011 at 2:39 am

      Motor tua msbro, depan perum mekarsari permai, main? monggo..

       
  8. karis

    Oktober 9, 2011 at 12:58 am

     
    • glrxcb

      Oktober 9, 2011 at 2:42 am

      Hehehe…, InsyaAllah ra di dol, motor kenangan je..

       
  9. Iwan Supriyanto

    April 10, 2012 at 3:38 pm

    Wah hebat tuh , mengingatkan waktu bapak saya pakai CB gelatik .Banyak kenagan jalan jauh dari Desa Trangkil ,Pati ke Tuban,pakai motor CB Gelatik diwaktu Fajar menyingsing.

     
  10. kang_ulid

    Juli 12, 2012 at 5:31 pm

    sip!!! ikut komunitas cb kang???

     
    • budicileungsi

      Juli 13, 2012 at 2:53 am

      hehehe….kebetulan nggak kang, ngatur waktunya bingung..
      tapi klo ada yg ngajak turing mah hayu ajah…

       
      • kang_ulid

        Juli 13, 2012 at 4:22 pm

        hohohooho…
        sip!!!

         

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: