RSS

Ngebut di Jalan….apa gunanya ??

06 Okt

Hanya berbagi …

Beberapa waktu yang lalu ( sekitar sebulan yang lalu lah..) saya berangkat kerja dari rumah dengan melalui rute biasa; Cileungsi-Jl.Alternatif Cibubur-Cibubur Junction-Lapangan tembak-Kelapaduawetan-Taman mini-Cawang.., seperti biasa saya mengendarai sepeda motor saya dengan sangat santai dan berusaha untuk menikmatinya..yaa kecepatan normal lah 60-70km/jam bagi saya itu sudah cukup walaupun motor saya bisa untuk menambah kecepatan dari itu.., tetapi ah buat apa ? saya berusaha menghormati sesama pengguna jalan yang lain , toh kita semua membayar pajak untuk menggunakan jalan yang sama.., pada saat saya sedang berkendara dengan santai dan berusaha sopan, tetapi tiba2 dari arah belakang saya muncul dua ekor motor bebek dangan sangat cepat…wuzzz..!!! yang satu dari sebelah kiri saya ( padahal saya berkendara selalu berusaha disebelah kiri jalan ) dan yang satunya dari sebelah kanan saya.., dalam hati saya bergumam..”wuiih pada kebelet ( maaf ) be’ol apa pagi2 begini dah ngebut ??”, saya tidak ambil pusing dengan tingkah polah mereka sayapun santai saja berkendara dengan tetap menjaga kecepatan.., tidak lama kemudian disekitar arah pintu tol ke Bogor ( sebelum jembatan Cibubur Junction ) ko’ ada rame2 ? ada apa ya ? sontak kendaraan lainpun melambat.., pertama saya pikir ada kecelakaan, aduh pagi2 dah ngeliat kecelakaan aja nih pikir saya, tetapi ternyataaaaa….dua “Pembalap” motor bebek yang tadi melewati saya telah berubah menjadi Petinju Brooo !!! saya melihat mereka saling baku pukul satu sama lain, tidak lupa dengan teriakan saudara2 mereka dari kebun binatang dibawa semua.., saya melihat orang sekitar berusaha melerai mereka…waduh..bikin susah orang aja nih pagi2 pikir saya.., entah karena apa mereka bisa sampai seperti itu.., saya sampai berfikir..Oooo..emang kalau ngebut dijalan raya itu toh hadiahnya ?? ealaaaaaahhh…APAGUNANYA ????

kalau lawannya begini sih nggak papa…

mau ikut ?

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 6, 2011 in Uncategorized

 

Tag: , , , ,

2 responses to “Ngebut di Jalan….apa gunanya ??

  1. willykk

    Oktober 7, 2011 at 4:49 am

    waowh.. mantheps broth.. kudunya mah di poto biar keliatan.. kayak bocah aja ngebut2an eh udahnya adu jotos😆 untung kaga cilaka..😆

     
  2. glrxcb

    Oktober 7, 2011 at 5:49 am

    xixixixi…ga sempet moto…wis telaaat..!!!

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: