RSS

Buat biker yang seneng touring….perjanjian pranikah..perlukah ??

04 Okt

yup..! pernah menghadapi dilema bro ? niat hati pingin menikmati perjalan diatas kuda besi kesayangan kita…, menikmati jalan…, alam…, suasana daerah yang kita kunjungi..wuiiiihhh…kenikmatan bathin tuh brooo….ga bisa diganti dengan apapun…, tetapi apakah bisa segampang itu kita melaksanakan niat tersebut ?? terutama bagi bro yang sudah mempunyai istri dan anak…, menurut saya “agak” susah..kenapa bisa begitu ?? ya kadang wajarlah kita sebagai manusia terutama yang sudah menikah, tanggung jawab pasti sudah berubah drastis dibanding dengan yang masih bujangan…kemana mana ga ada yang larang.., tetapi Alhamdulillah saya pribadi hingga saat ini dapat dengan “leluasa” melaksanakan hoby tersebut…kok bisa? yup ! terus terang saya mempunyai sedikit “perjanjian” tidak tertulis dengan istri saya sebelum kami mengikatkan diri dalam pernikahan…apa itu ??? yaa… kata orang sih dibilang perjanjian pra nikah sih ( apa iya ?? ) hehe…sebelum saya menikah vs istri saya, saya telah “bernegosiasi” dengan istri saya ( pada waktu itu statusnya masih pacar tentunya ) bahwa “saya ini orangnya seneng Touring…, naik motor jauh…kalau suatu saat saya pingin touring jangan dilarang yaaaa ???” pada saat saya mengucapkan pertanyaan tersebut memang ada perasaan sedikit ragu…setuju ga istri saya ?? kalo ga dikasih gimana ya ?? wahh alamat repot nih…

tetapi Alhamdulillah tak disangka ( atau memang karena cinta,…… wiiiiiii !!!!! ) istri saya menyetujuinya !! tapi dengan satu syarat…pada waktu saya touring…”KENDIL” dirumah harus terisi penuh !!! apa itu KENDIL ?? bagi yang belum ngerti…silahkan tanya yang ngerti yaaa…. hehe…, memang sih maksud istri saya itu baik.., soalnya yang pasti bekal untuk touring itu bukan cuma untuk kita yang berangkat ya tho ?? istri dan anak dirumah juga harus disediakan “bekal” juga…( terutama yang rumahnya jauh dari ATM seperti saya ) otomatis harus ada bekal “Cash” dirumah…ya thooo…???.., nah setelah saya mendapat izin seperti itu apa saya seenaknya tiap ada waktu pasti touring ?? ya nggak laaaahh…!!!, balik lagi ke pribadi masing-masing, kalau sudah punya istri dan anak maka pasti pembagian waktunya harus tepat.., nggak mentang2 ada tanggal merah berderet trus seenak udelnya touring terus…ga tau diri itu namanya !! hehe..

Touring Cipatujah...

Touring Cipatujah...

intinya yaaa…, sebisa mungkin kalau bro sekalian ( terutama yang masih bujangan ) memiliki hoby touring…, adakanlah sedikit “diskusi” kepada calon bini ente…gimana nih yang ? aku suka touring neeeh..?? kalau sudah nikah dikasih yaaa ??? …., bukan ngajarin sih, tapi buat kemudahan dan ketenangan kita bersama aja…, kan enak tuh kalau suatu saat ente pergi touring istri dan anak ente “melepas” perjalanan touring ente dengan senyuman dan cium tangan …bukannya dengan muka cemberut dan anak menangis…yo thooo…?? lha kalau nggak ada titik temu gimana mas ? waaaa….!!!! sebisa mungkin cari yang mau yaa…!!! wkwkwkwkwkwk…..

 
16 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 4, 2011 in Uncategorized

 

Tag: , , , ,

16 responses to “Buat biker yang seneng touring….perjanjian pranikah..perlukah ??

    • glrxcb

      Oktober 4, 2011 at 6:24 am

      hehehe…yup..!! biar tenang…asal jangan macem2…

       
  1. Pak Bambang Nunggang Byson

    Oktober 4, 2011 at 10:32 am

    dipakein CD besi plus gembok biar ga digerilya tetangga xixixiii becanda logh mas

     
    • glrxcb

      Oktober 5, 2011 at 1:43 am

      wakakakakak…!!! ono Pak Bambang “sabar nunggu inden” nunggang byson….
      pengalaman pribadi yaaa…??? salam kenal Paaaak…!!!

       
  2. Wiro Sableng

    Oktober 4, 2011 at 10:37 am

    Perlu… Tapi telaaaaatt…. Sekarang sudah punya anak baru kepikiran…..
    Waktu belum punya anak aja selalu digondeli…. 😦

     
    • glrxcb

      Oktober 5, 2011 at 1:43 am

      waaaa…!!! kasian kasian kasian….

       
  3. warung DOHC

    Oktober 4, 2011 at 4:46 pm

    alhamdulillah bojo ku santai mas bro 🙂 , kadang kalo tempatnya dekat dan menarik malah minta ikut sama si kecil , tapi kalo jauh dia mengalah dirumah saja dan mengijinkan aku ber kelana , tentunya juga dengan kendil yg terisi seperti kata mas bro 🙂

     
    • glrxcb

      Oktober 5, 2011 at 1:46 am

      Wuiiihhh…yang punya paijo mampir…tengkyu kang…
      yup ! persis seperti saya…hehe…nikmat ya kaaaang…!!

       
  4. lukman

    Oktober 5, 2011 at 6:10 am

    ide gila tapi masuk akal juga….!!!! buat para riders moggo dicermati ceritanya,,,,

     
    • glrxcb

      Oktober 5, 2011 at 6:16 am

      hihihihi…racuuuunnn…!!!

       
  5. 4201journey

    Oktober 5, 2011 at 7:33 am

    Kalo ane, justru ane yang mulai bosen turing yg ga jelas tujuannya.
    Misal waktu sama klub, turing cuma pingin lihat pantai….
    Nah kebetulan ane dapat istri yang bisa mengendarai motorsport juga,
    jadi lebih enak turing sama istri, 2motor batangan+2anak.
    Jadi keluar dr klub setelah nikah, ane ga nyesal sama sekali.

     
    • glrxcb

      Oktober 5, 2011 at 8:56 am

      Waahh…ini sebelum nikah yang nanya boleh touring apa nggak suami atau istrinya ?? hebaaatt !!!

       
  6. 4201journey

    Oktober 5, 2011 at 7:35 am

    Alhamdulillah, hobi journey tidak terputus, setelah ane bisa mengajari istri pake motor sport….
    Malah sekarang pingin cbr150
    (aya2 wae) ane juga mau….😀

     
    • glrxcb

      Oktober 5, 2011 at 9:00 am

      CBR 150? saya juga mauuu !!

       
  7. uDien d'kab

    Oktober 14, 2011 at 6:28 am

    perlu bruk brak .. tah kieu akang mah .. resep turing (t-uur garing …)😀

    ________FP-2 Philip Islan Ostrali : Stoner Masih Oyeee_____________
    http://udiendkab.wordpress.com/2011/10/14/hasl-fp-2-philip-island-stoner-masih-oye-supersic-geser-lorenzo/

     
    • glrxcb

      Oktober 14, 2011 at 7:09 am

      wakakaka…kang Udiiin…hatur nuhun tos mampir kaaang…
      sien jeung pamajikan nyaaa….:lol:

       

Tinggalkan Balasan

 
