RSS

Cileungsi – Cawang tidak seperti 3 tahun yang lalu….tapi tetep…ENJOY AJA !!

28 Sep

Selamat siang bro n sis,
hanya sedikit mengeluarkan isi hati yang terpendam cukup lama aja nih, terus terang salah satu pertimbangan saya memutuskan untuk hijrah dari Duren sawit menuju ke Cileungsi – Bogor pada bulan mei tahun 2008 adalah karena faktor cuaca ( adem bro ), akses jalan yang cukup lebar ( jl raya Alternatif Cibubur – Cileungsi ) serta kondisi lalu lintas yang saya pikir masih sangat nyaman pada waktu itu, terus terang pada awal saya pindah, perjalanan saya berangkat dari rumah sekitar pkl.06.30 wib dan tiba di Kantor sekitar pkl 07.30 ( +/- 1 jam ), dengan kecepatan sepeda motor sekitar 60 – 70 km/jam, jalan masih sangat lancar, bayangkan saja pada waktu itu saya bisa menempuh dari perempatan Cileungsi hingga Cibubur Junction dengan waktu berkisar 10 menitan, tapi skarang ? waaaaaaaa….kurang lebih 30 menit Bro..!!! pakai roda 4 ? weeeeekk !!! bisa2 kena stroke !!  apalagi hari Senin…wuiiiihhh, mak nyosss !!! memang sih untuk waktu tempuh tergantung cara berkendara masing – masing tetapi dalam hal ini saya mengukur dengan cara normal, ndak tahu sih kalo cara berkendara sepeda motornya “Abnormal”…terus terang kalau cara seperti itu saya pribadi ndak berani bro !! ( masih sayang nyawa )..hehe…, tapi yah mau apa lagi ? untuk saat ini dinikmati saja laaahh…, motorpun dah nggak neko2 seperti dulu..:

si item bengal

cukup standaran ajaaah…( faktor usia juga kali yeee ).., tapi yaah mau gimana lagi..mungkin yang berminat untuk pindah ke daerah Cileungsi juga bukan hanya saya…mungkin masih ada jutaan Bro n sis yang berminat untuk pindah ke Cileungsi, tetap disukuri..dan seperti salah satu iklan rokok…:

 
9 Komentar

Ditulis oleh pada September 28, 2011 in Uncategorized

 

9 responses to “Cileungsi – Cawang tidak seperti 3 tahun yang lalu….tapi tetep…ENJOY AJA !!

  1. md

    September 28, 2011 at 7:14 am

    Taeelaah….promosi bow….!..mantaplah kl buat invest boleh lah…tp yg deket2 tol gitu…heheheheh..:)

     
    • glrxcb

      September 28, 2011 at 8:36 am

      hehehe….ya nggak promosi laaahhh…tapi ya itu…suasana skarang beda…..

       
  2. Rohmans Sch

    September 28, 2011 at 6:13 pm

    di cibubur dulu si macetnya cuma di sekitar plaza cibubur doang kalo sekarang macet dari jembatan saga sampe ciracas :berbusa:

     
    • glrxcb

      September 29, 2011 at 2:16 am

      wkwkwkwkwk….tapi tetep bro….ENJOY AJA…!!!

       
  3. cileungsi

    September 29, 2011 at 12:35 pm

    Separoh dari panjang jalan cileungsi – cibubur junction adalah macet😦

     
    • glrxcb

      September 30, 2011 at 1:41 am

      Ah yang benerrr ???….bukannya “semua”??? hihihihi….

       
  4. Fridayana Baabullah

    November 3, 2013 at 6:45 am

    wah om, gimana sekarang apakah sudah semakin lancar? mekarsari ke kuningan pake motor kira2 berapa lama ya nyampenya?

     
    • budicileungsi

      November 23, 2013 at 10:42 am

      hehehe…tambah macreet oom…, mekarsari ke kuningan ? tergantung berangkatnya jam berapa sih, kalo lewat dari jam 6 pagi….ya kemungkinan bisa 1 stengah sampe 2 jam…

       
      • Fridayana Baabullah

        November 23, 2013 at 11:29 am

        Haduh jadi jiper nyari rumah disono om..😦

         

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: